TESTIMONIALS

Saya mempunyai scoliosis dan bermasalah dengan lutut saya.Saya dengar pilates dapat mengkoreksi postur dan itu saya buktikan dengan bergabung dengan Body Connection. Rasa sakit di lutut saya berkurang, badan saya semakin lentur dan kuat dan postur tubuh saya semakin baik. Terima kasih Mas Alfa.
-Anggara Kasih
06-11-19
Hai, my name is Vallerie. I am 11th years old. I am now having Pilates in  *Body Connection*. Because i am here to fix my body posture (specially for my scoliosis)
By being responsible in my sessions, now my posture is more better then before.
In every pilates session, i always joke around  with my Trainer because it is fun ! Yes, so fun !  Thanks to my teacher Miss Alifa & Body Connection 🤗
-Vallerie
24-09-19
Saya sudah rutin pergi ke chiropractic sejak tahun 2007. Di tahun 2016, saya mulai mengalami masalah dengan sakit pinggang dan saya tidak dapat berdiri lebih dari 10 menit. Walaupun saya sudah mencoba chiropractic adjustments dan physiotherapy, sakit pinggang saya tidak membaik. 
 
Di tahun 2017 saya mulai pilates dengan anjuran dari mami istri saya, yang sudah pilates selama beberapa tahun. Walaupun gerakannya simple dan hasilnya tidak langsung terasa, setelah rutin latihan selama beberapa bulan, sakit pinggang saya mulai pulih. Saya bisa mulai berdiri beberapa jam dan melakukan pekerjaan sehari-hari tanpa terganggu dengan sakit pinggang. 
 
Benefit yang didapat tidak hanya sakit pinggang yang hilang, saya lebih aware dengan postur tubuh. Sepatu saya yang tadinya selalu habis di bagian luar, mulai habis merata di semua sisi. 
 
Thank you Mami Jeanny, Carolyn, Nesia dan Body Connection. 
-Ricardo
24-09-19
Saya mulai mencari tempat latihan pilates 3 bulan lalu, tp kenapa pilates?  Saya memilih pilates karena ingin mencoba karena konon bagus untuk strecthing dan cocok buat yang tdk suka latihan terlalu high impact.  Dan memang waktu itu saya sempat merasa di bagian pinggang ada yang tidak enak, jika sudah duduk terlalu lama, ketika bangun saya tidak bisa langsung berdiri tegak.  

Akhirnya setelah browsing, ketemu Body Connection, dan mencoba trial.  Karena saya ada concern keluhan diatas, jd saya langsung gabung yang kelas private, dan latihan dengan Alfa.  Saya bersyukur akhirnya lewat pilates, keluhan sakit di pinggang bisa teratasi dan tidak harus ke dokter.  Plus bonusnya, saya jadi paham kalau postur tubuh saya banyak yang harus dikoreksi. 
Badan saya yang kaku spt lap kanebo kering ini akhirnya bisa membaik, untung Alfa sabar melatih saya, karena seringnya sebelum hitungan 6 saya sudah tidak kuat. 

Alfa juga sangat concern dan sangat paham dan melatih gerakan2 sesuai keluhan saya.  
Saya tidak salah memilih latihan pilates di Body Connection krn memang tempat latihan yang nyaman, bersih serta pelatih yang profesional.
Terima kasih Alfa & Body Connection.
-Ria Kristianti
22-08-19
Saya merupakan penderita skoliosis sejak 2005. Dulu dokter ortopedi selalu menyarankan saya berenang agar dapat mengurangi progress skoliosis saya dan saya pun mengikuti saran dokter. Setelah hampir 4 tahun, saya tidak merasakan adanya perubahan dan akhirnya saya tidak melanjutkan berenang.

Pd thn 2012, sy mencoba pilates yang katanya merupakan aktivitas yg direkomendasikan utk penderita skoliosis. Setelah mengikuti kelas pilates, sy mulai dapat merasakan otot kanan-kiri saya berangsur setara. Awalnya saya mengikuti kelas grup, tapi karena ingin progress lebih cepat dan intensif, skrg sy mengikuti kelas private dengan Rifka.
-Vivi
12-08-19

Awal dari perjalanan #SELFLOVE dengan private session BODY CONNECTION

How could you say you are happy with your life when you even can’t stand properly?? I’m really clear with goals when I invested my energy (time & money) in Body Connection : LOVE MY SELF MORE by fixing by body connection.

I trained every minute with devotion to live better and to admit my weakness so that I can transform stronger. I’m really thankful to my coach Ms. Maya who help me push my limit and give me many option to reach my goal in fixing my body posture. Private session with Body Connection also give me enlightenment to maintain my posture independently at home, because posture fixing needs to be disciplined every single time not only on your training session.

If you looking for investment: start with yourself. True happiness can’t buy, it’s simply be happy with your own body with it’s better version.

-Kanty Widjaja
05-08-19
After 7 months pilates at Body Connection - Private Class, I get healthier day by day... Setelah ikut private class pilates, badanku terasa makin sehat, makin fleksibel. Otot2 yg dulunya lemah jd makin kuat. Yg dulunya sakit jadi makin berkurang sakitnya... berkat instruktur ku yg luar biasa. Thanks for your motivations! Thank you to my instructor Sisil for make it happen!
-Tessa Ari
18-07-19
Sbelum pilates, aku mrasa badan aku out of nowhere gtu. Ada yg kemajuan, bongkok sama miring. tp stelah latian pilates, badan aku lebih kekontrol skrg. contoh: rusuk aku lebih masuk, badan lebih tegak (dan ga cepet pegel klo badannya tegak soalnya biasa kalau dipaksa tegak gtu suka pegel sendiri), otot badan bagian kiri lebih bisa ke kontrol krn aku emg pnya gejala scoliosis.
thankyou bgt utk kak alifa khususnya yang udah sabar ajarin dari awal smpe skrg. ngajarnya jga pelan” ga yg maksa” bgt. tp kadang ada paksaannya jga biar muridnya ga males. 😁😁
 *thanks body connection*
-Aprilia Putri - 18 tahun
18-07-19
Hallo, nama ku Nathania. Aku mau sharing ya tentang manfaat pilates untuk ibu hamil dan bersalin. 

Aku ikut pilates buat olahraga hamil untuk mempermudah persalinan normal, nah bertemulah aku dengan Kak Ghiselle yang super baik dan support banget untuk lahiran normal dan aku diperkenalkan Gentle Birth. Selama latihan aku di latih untuk memperkuat otot-otot, napas dan hypnotherapy yang fungsinya agar aku selalu fokus pada sugesti positif yang di tanamkan.

Meskipun waktu pilates ku hanya 2 bulan, tapi aku merasa super bermanfaat untuk kontrol gelombang cinta (kontraksi rahim) saat pembukaan dan pada saat ngeden. Jadi kekuatan ngedennya benar-benar pakai napas pilates dan kekuatan perut yang di latih selama mengikuti pilates.
 
Aku merasa benar-benar beruntung ikut pilates jadi bisa membantu proses persalinan normalku, karena kunci utamanya adalah napas untuk kontrol gelombang cintanya. 

Terima kasih Body Connection Pilates dan Kak Ghiselle :)
-Nathania
13-06-19
Saya mempunyai riwayat syaraf kejepit di lumbar 4 & 5, dan badan yang bungkuk. Saya juga mempunyai masalah di pinggang.
Dengan melakukan latihan Pilates secara rutin dengan Instruktur Sevia di Body Connection Pilates s
elama beberapa tahun ini, sekarang saya tidak pernah mengalami sakit di pinggang yang mengganggu aktivitas saya karena saya mengikuti saran-saran dan anjuran latihan yang diberikan oleh Instruktur Sevia. Saya juga tidak bungkuk lagi dan dudukpun terbiasa tegak.

Saya juga pernah cidera ditangan kiri saya (tendon saya tobek) sewaktu latihan muaythai sampai tidak bisa menggerakan tangan, pada saat itu dokter menyarankan saya untuk melakukan tindakan operasi tapi saya memilih untuk tetap berlatih Pilates sambil  memperbaiki cidera saya.

Instruktur Sevia membimbing saya dengan latihan dan stretching dengan sabar. Sekarang cidera dilengan kiri (Tendon) saya sudah sembuh total tanpa operasi. Pilates buat saya sangat membantu dan berguna dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Terima kasih Body Connection dan Sevia yang telah membantu saya selama ini.

-Liani Chandra
27-05-19

Setelah delapan bulan, saya latihan di Body Connection Pilates Perwata Tower Pluit, pegel-pegel dan nyeri di pundak kiri saya dan duduk lama di pinggang tidak timbul lagi. 

Skoliosis saya pun cenderung membaik, badan  terasa enteng dan kegiatan sehari-hari bisa dikerjain lagi. 

Saya mengucapkan terima kasih ke Tari dan Body Connection Pilates Pluit.

LIE PHIN

 
-Lie Phin
16-05-19
Body awareness, control, balance and flexibility ~ these are few points in pilates that I've been learning from Miss Tari.
 
A lot of times I sit or lean in wrong positions for a certain time, it makes my body rotate. Here in pilates, each exercise helps me to have better body awareness. Through variations and step by step movement, I learn how to have a better coordination, to strengthen the muscles, and to equalize body sides.
Thank you Body Connection Pluit and Miss Tari for her patience :)
 
Regards,
Wiedya
-Wiedya
16-05-19
Perkenalkan nama saya Yobill
 
Sebelum nya saya menderita nyeri pinggang sebelah kiri selama 2 tahun ini, pada akhirny oleh teman di perkenalkan body connection/pilates ini.
Dengan di latih secara detail dan penuh kesabaran oleh sevia,area nyeri pinggang sebelah kiri saya perlahan semakin lama semakin berkurang dan membaik. banyak yang saya pelajari dari pilates ini dan begitu banyak cara yang di ajarkan untuk di praktekkan sehari hari. bagaimana mengatasi area otot dan sendi yang nyeri pada tubuh semua di ajarkan dengan begitu baik dan detail.
 
Terima kasih kepada Sevia yg sudah begitu baik dan sabar dalam melatih saya dan terima kasih juga kepada body connection untuk PIlates yang begitu bermanfaat
 
 
salam hangat,
 
Yobill
-Yobill
23-04-19

I highly recommend pilates to everyone, I started doing pilates because I have back pain and wanted to maintain and improve the flexibility of my back and I have been doing it for almost a year now and I found that pilates has not only “cure” my back pain but also has strengthened and toned my body.

My posture is better and my core is stronger.
I absolutely love pilates now and always looking forward to my next appointement with my Instructur ADE :D

-Semy Jati Lai
26-02-19
Saya sudah 1 tahun latihan dengan instruktur Rifka. Awalnya hanya untuk mencegah skoliosis saya yg semakin buruk. Namun makin kesini sangat terlihat perubahan postur badan. Dari yg bahunya tidak rata menjadi lebih rata, punggung yg mumbul juga berkurang. Selain itu, saya juga diajarkan tentang postur badan yg benar, saya juga belajar untuk lebih mengenali batasan tubuh saya. 
 
Backpain ataupun pegal2 di bagian leher karna kebanyakan liat komputer juga semakin berkurang. Karna setelah pilates rasanya badan menjadi lebih ringan dan rileks, sehingga jadi lebih fokus untuk melakukan kegiatan yg lainnya. It has been a realy great and eye opening journey. Will tell everyone to try Pilates once in their life. Thank you Body Connection!
-Nerisa
14-02-19

Saya sudah ikut pregnancy class di Body Connection mulai dari awal trimester ke 3. Dari awal ikut kelas ini, sudah jatuh cinta banget sama  kelasnya.

Mulai dari instrukturnya yang super sabar dan pengertiannya, materinya yang nyaman, juga teman teman ibu hamil lain yang fun!

Saya rekomendasi banget kelas ini buat ibu hamil (kalau bisa ikut dari awal kehamilan, pasti bikin fit banget he he he). Saya juga merasakan manfaat langsung dari kelas ini, badan juga fit, tidak ada masalah pegal punggung, pokoknya bikin fit banget selama pregnancy.

Instrukturnya, mbak Novi juga baik banget, sabar, dan selalu ngasih sharing tips yang bermanfaat selama pregnancy.

Buat Body Connection, pregnancynya di tambah dong jamnya, kalau saya sendiri pengen banget nyobain postpartum (pasca melahirkan) class! Super love buat Body Connection……..J

-Deri Ardia
06-02-19
I have been attending Body Connection since 2017 while I was pregnant with my second child and Pilates has really helped with the alignment of my body. Because of scoliosis from an early age, i am prone to back pain and stiffness during pregnancy. With the help of of my trainer Ade, pilates has improved my flexibility, my energy level, and most importantly, I can feel the difference in my body during and post pregnancy. This journey has been a really wonderful for me – one that I intend to continue for the foreseeable future!
-Margie Saari
17-01-19

Saya mengikuti Pilates di Body Connection sejak Agustus 2017, sebelumnya saya belum pernah mengenal yang namanya latihan Pilates tersebut, tapi saya hanya mendengar dari beberapa teman bahwa Pilates itu bagus buat orang yang mengalami masalah backpain, tulang punggung yang mengalami Scoliosis (berbentuk huruf S), saraf kejepit, dll.

Saya mempunyai masalah saraf kejepit (di sekitar belakang pinggang) di saraf No.L5, L3, dan S1. Bagi saya waktu pertama kali mencoba trial pilates tsb sungguh di luar dugaan, karna beda dengan latihan olahraga lainnya seperti fitness (gym). Di Pilates lebih banyak latihan perenggangan untuk otot & tulang, serta latihan keseimbangan & pernafasan.

Saya latihan seminggu 3x untuk hari Senin, Rabu, & Jumat Bersama dengan instructor saya yaitu Mba Ade. Mba Ade sudah mengerti sekali perkembangan badan saya yang semula bongkok sekarang sudah tidak lagi, serta tulang di belakang leher pun berubah menjadi lebih lurus/tegak serta pinggang saya lebih mengecil dan berat badan ikut turun pula.

 

Saya sungguh senang akhirnya mendapatkan perubahan yang cukup bagus buat otot serta tulang belakang saya yang semakin baik. Dulu saya sering fisioterapi ataupun chiropractic di mana harga cukup mahal sekali untuk sekali pertemuan dalam chiropractic tsb. Dokter Chiropractic/Fisioterapi menganjurkan untuk renang bagi backpain tsb, tapi tidak ada perubahan yang significant. Di Pilates saya mengalami perubahan yang significant tsb, saya sangat bersyukur untuk semua ini. Terima kasih untuk Mba Ade yang melatih saya sebagai instructor private. Tuhan memberkati Mba Ade dalam pekerjaannya serta keluarga.

Motto saya untuk Pilates: daripada Fisioterapi /Chiropractic terus menerus (uang yang dikeluarkan lebih banyak)  lebih baik ikut Pilates, saya jamin & percaya Anda akan mengalami perubahan yang bagus buat tubuh Anda!

-Maria Silitonga
07-01-19
Saya mengikuti kelas pilates di Body Connection sejak Mei 2018 dengan trainer Carolin. 
Sebelumnya, saya menyadari bahwa postur tubuh saya kurang baik, agak bungkuk dan kaki saya tidak lurus sehingga punggung dan kaki saya sering pegal bila terlalu lama menjalani aktivitas.
Setelah rutin mrenjalani pilates, saya telah melihat perubahan pada postur tubuh saya yang kini lebih tegak juga kaki saya yang lebih kuat sehingga cara berdiri saya menjadi jauh lebih baik dan saya tidak lagi mudah pegal. Selain itu, saya juga merasa lebih fit karena latihan pernapasan dan penguatan otot yang saya jalani selama pilates di Body Connection.
-Giovani
06-10-18
Saya mempunyai masalah lower backpain, dari pinggang kanan hingga menjalar ke kaki. Saya sudah bolak balik ke dokter spesialis tulang dan saraf, dan secara medis semua dokter mengatakan saya harus operasi. Saya juga sudah pergi ke pengobatan traditional seperti akupuntur dan sinshe, tapi hanya membaik beberapa saat. Pada tahun 2015, saya memutuskan untuk mengikuti latihan pilates, yang adalah rekomendasi dari teman yang juga adalah instruktur saya. Awalnya menjalani latihan tidak mudah, badan saya berasanya tambah sakit. Tapi lama kelamaan latihan pilates yang rutin ini, secara perlahan memberikan efek positif buat saya. Yang dulunya kalau saya tidur malam dan memakai high heels lalu betis saya kram, sekarang sudah tidak lagi. Yang dulunya kalau jalan/duduk hanya bisa 5-10 menit, sekarang sudah bisa jalan/duduk dalam durasi normal. Saya juga merasakan postur tubuh saya membaik dikarenakan otot-otot yang tadinya lemah, menjadi lebih kuat. Latihan pilates secara rutin ini benar-benar membantu saya, sehingga saya sudah tidak merasakan sakit seperti dulu. Thankyou Carolin buat pendampingannya selama latihan. Thankyou Body Connection dan semoga selalu sukses. Salam, Grace Koentjoro
-Grace Koentjoro
04-06-18

Saya mulai Pilates Private sejak Mei 2017 waktu cek postur pertama dengan Yuli, saya "dikoreksi" habis-habisan.

Saya punya kebiasaan duduk bungkuk (yang mana saya anggap wajar J) ternyata mempengaruhi cara jalan saya juga.

Saya mulai dilatih mengaktifkan otot punggung. Otot ini jarang kita latih, karena kita cenderung mengandalkan tulang punggung sebagai kekuatan, yang mana sering berakibat pada cedera punggung.

Saran saya adalah gerakan pre-Swan/Swan yang kelihatan sederhana tapi bila coba dilakukan dengan merasakan mengaktifkan otot-otot punggung, maka anda  juga akan bisa gerakan seperti ini.

Thanks Yuli……

-Faridah
07-03-18
Sebelum saya pilates.. Saya sering mengalami kesemutan, sakit pada punggung dan kepala... Namun setelah mengikuti kegiatan ini, otot saya semakin kuat dan rasa sakit yang menghadang saya semakin berkurang.
 
Setelah mengikuti pilates bersama kak Rifka...saya merasa berbeda dengan teman-teman, otot2 saya yang kuat membuat saya merasa sekuat pahlawan.. hehe.. ;D
-Attiyah - 16 tahun
07-03-18
Testiku 😉

Join BC selama 3 bulan di kelas group hasilnyaa WOW !!
 
Why??
1. Badan semakin kuat.. Bagian perut,punggung,lengan dan kaki. 
 
2. Berat badan pasti turun donk 😉 ga pake diet lagi lumayan deh 2kg soalnya msh breastfeeding. Perut tadinya buncit krn hbs lahiran, skg lmyn kempes 😅
 
3. Kualitas tidur makin bgs.. 

Terima kasih Body Connection.. 
-Lindawati
01-02-18

"Syaraf kejepit di pinggang yang saya derita sejak lama sangat mengganggu aktifitas saya sehari-hari.

Saya sering merasakan kram dan sakit yang luar biasa didaerah pinggang yang kadang menjalar sampai ke bokong dan kaki.

Kadang kala saya juga tidak dapat berdiri dan berjalan lama karena sering sekali terjadi kram tiba2.

Setelah 20 sesi latihan Pilates di Body Connection dengan Marvid, saya merasakan perubahan yang sangat berarti, sekarang saya dapat berdiri dan berjalan selama yang saya inginkan, bahkan di pesta pernikahan cucu, saya dapat menari poco-poco, Happy sekali rasanya. Kram yang dulu sering mengganggu sekarang jarang sekali muncul, dan stamina saya pun menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Latihan yang diberikan oleh Marvid sangat aman untuk saya yang sudah berusia 78 tahun. Marvid dapat menyesuaikan gerakan yang diberikan sesuai dengan kondisi saya, bahkan disaat vertigo saya timbul.

Senang dan happy rasanya memiliki tubuh yang kuat dan sehat.

Terima kasih Body Connection dan Marvid.. Sukses terus.. Tuhan memberkati."

-Rooslinawati Perwata
15-12-17
Saya sering dengar bahwa Pilates membantu sekali buat scoliosis. Setelah setahun di monitor dengan Rifka, ternyata badan saya lebih tegap, badan lebih kencang, tubuh lebih kuat melatih otot dalam saya dan tidur lebih nyenyak karena peredaran darah lancar..

Sukses selalu buat Rifka dan Body Connection. Salam hangat..
-Suzy
14-11-17
Sebelum trial pilates, saya sudah tau kalau saya ada scoliosis. Ditambah dengan keseharian saya duduk berjam-jam didepan komputer, mengakibatkan punggung dan pinggang saya sakit. 
 
Lalu saya mencoba pilates dan setelah hampir 2 tahun berjalan, badan saya menjadi lebih tegak dan duduk berjam-jam pun tidak terasa sakit lagi. 
 
Awalnya saya susah untuk sit-up, tetapi berkat kesabaran dan ajaran Rifka, sekarang saya sudah lebih berani dan bisa untuk sit-up. 
 
Pilates tidak hanya melatih otot, tapi juga nafas. Badan jadi lebih enteng setelah pilates. 
 
Sukses terus Rifka dan Body Connection! 
-Agnes
02-11-17
I highly recommend Pilates to everyone, any age, and any fitness level. Unlike other exercise regimes, Pilates has strengthened and toned my entire body. My posture is better, my core is stronger and I have flexibility that I didn't think was possible.
I’m glad that I found Body Connection in my neighborhood. My personal instructor, Ven Ven, is knowledgeable, welcoming, and give me a GREAT work out at low impact. At the end of every Pilates class I feel fantastic, I get through it and feel stronger for it.
Pilates at Body Connection has made me a difference in the way my body feels and have added an element of joy to my life.
-Weeraya (Pla)
16-10-17
Saya dr kecil sdh scoliosis. Tulang belakang saya bengkok spt huruf S. Puji syukur saya dipertemukan dgn body connection dan bergabung pada awal tahun 2014.
Sungguh saya bersyukur di usia yg sdh diatas 50th tulang belakang saya bs membaik, jauh2 lebih lurus dan bahu saya yg slama ini kaku dan mengeras skrg juga membaik.
Terima kasih kpd Tari yg sdh melatih saya dgn sabar dan kreatif, selalu menemukan solusi utk keluhan2 saya seperti kalau lg vertigo atau ada bagian tubuh yg ga enak, pulang dr pilates saya sdh sembuh dan merasa rilex dan segar.
Thanks a lot Tari. God Bless you and body connection..
-Jessica
12-10-17

Sejak tiga tahun lalu saya merasakan sakit dar bagian leher sampai ke jari-jari tangan sebelah kiri.

Dari hasil MRI terlihat saya menderita syaraf terjepit di bagian leher, saya harus mengkonsumsi obat setiap rasa sakit datang dan semakin lama dosis yang yang harus saya minum makin bertambah.

Akhirnya saya mencoba pilates dan menjadi member di Body Connection Pilates sejak April 2016. Dengan dibantu oleh Instruktur Saya Tari, selama kurang lebih 2 bulan saya mulai merasakan perubahan, sakitnya perlahan-lahan mulai berkurang dan sekarang saya tidak perlu mengkonsumsi obat lagi. Thanks to Tari yang sudah sabar membantu saya selama ini.

-Sherli Suwardi
10-10-17
Saya dan Ibu saya mulai bergabung di Body Connection sekitar satu tahun yang lalu dengan Instruktur Yuli. Berawal dari Ibu saya yg tergerak untuk mencoba Pilates karena masalah di bagian lutut sebelah kanan. Hal tersebut membatasi beliau dalam melakukan olahraga yg membutuhkan gerakan aktif sehingga Pilates adalah salah satu pilihan yg tepat untuk menggerakkan tubuh tanpa membebani area lutut tersebut. Untuk saya sendiri, saya memiliki masalah di bagian pinggang krn ada bagian saraf yg terjepit akibat cedera mengangkat barang berat, dan badan sering merasa lelah dan kaku krn banyak menghabiskan wkt di dpn komputer saat bekerja. 
 
Setelah melakukan Pilates beberapa waktu, saya bisa melihat adanya kemajuan signifikan dalam kesehatan kami. Ibu saya dapat naik tangga dengan kedua kakinya, suatu peningkatan yg luar biasa dr sejak Ibu saya memiliki masalah dengan lututnya. Saya sendiri jg merasakan manfaat dari Pilates, saya dapat mengangkat berat tanpa membebani pinggang yg bermasalah karena otot penunjang lainnya diperkuat. Tdk hanya itu, kami jg menjadikan Pilates sebagai kegiatan keluarga kami karena Ayah dan adik saya jg bergabung dan mereka merasakan manfaatnya masing2 dan kami akan terus melanjutkan Pilates krn tidak hanya olahraga ini bermanfaat untuk kesehatan kami, tp juga sangat menarik dan menyenangkan.

Terima kasih Body Connection untuk pelayanan yang baik, memuaskan, dan sangat membantu. Sukses selalu.
 
-Brenda Narpati & Lily Widjaja
26-09-17
Saya merasa beruntung karena menemukan body connection. Awalnya saya memulai latihan body connection karena jaraknya dekat dengan rumah. Tetapi ternyata , memilih untuk latihan di body connection adalah hal terbaik yg pernah saya lakukan untuk tubuh saya. 
Instruktur Caroline selalu membantu saya mengatur waktu latihan disaat2 jadwal saya yang padat, memastikan agar saya dapat kesempatan latihan seminggu 3x. Dia juga selalu memberikan perhatian penuh untuk kelemahan2 pd tubuh saya, yang mana sebelumnya tidak saya sadari. Sekarang badan saya sudah tidak pernah pegal , posture tubuh juga lebih baik. Yang pasti stamina juga lebih kuat. 
Tanpa saya sadari, latihan pilates menjadi bagian dalam hidup saya selama beberapa bulan ini, hingga pada saat liburan pun selalu terpikir untuk latihan .
Terima kasih dan sukses selalu body connections
-Lingga
26-09-17
I started Pilates when i was pregnant. Back then i had back pain and Pilates helped to overcome the pregnancy aches. After giving birth, I still sign up for 2 private classes a week with Rifka. Not only it helps to improve my body posture, but my core strength is also developed now. I find that Rifka is always willing to adapt the exercises to the ones I need and want. And always give new challenges that makes my class never boring but totally fun. I have becoming more flexible, my body is leaner and toned and most importantly has better posture.
-Methilda Harten
19-09-17
Saya Dewi Yuliawati, usia 21 thn (atlet Dayung)  Olympian 2016 Rio de Janeiro, Brazil.
Saya mengalami syaraf kejepit pada tulang belakang, sering merasakan kesemutan dari bokong hingga kaki sebelah kanan, dan juga pegel dipinggang. Setelah mengikuti latihan pilates private sebanyak 10× dengan jadwal latihan 3x seminggu dengan Rahman di Body Connection, rasa kesemutan sedikit berkurang dan tubuh saya terasa jauh lebih ringan, pegal di pinggang berkurang, dan postur tubuh membaik.
Menurut saya, pilates merupakan olahraga yang sangat cocok dan baik karna latihannya sederhana dengan porsi beban yang tepat pada tubuh, sangat efektif untuk melatih kontraksi sampai otot otot yang terkecil.
Saya menyarankan baik orang orang muda maupun tua untuk melakukan pilates.
-Dewi Yuliawati
13-09-17
At first, I came to body connection due to a doctor's recommendation for scoliosis. At that time my spine was slanted by 18 degrees. I was never a big fan of exercising because it would always be the same routine over and over again. But, when I joined the class, each session would be a different experience as Steffi brings up new challenges for me to boost up my core muscles and improve my body posture. 

After a few months of pilates with Steffi, my condition improved to 10 degrees. Other than that, my body feels more fit and flexible. Also, my overall posture has improved. I am definitely satisfied with the results and will still continue to practice pilates at body connection. Even though every visit gets more challenging, trust me it's all worth it. 
Strongly recommended!!
-Clarissa Indrawan
13-09-17
Saya menjalani operasi "Brain Spa" atau yang dikenal "Brain Wash". Paska operasi, saya tidak bisa berjalan normal dan tidak boleh capek. Hal ini sangat mengganggu dan menyulitkan saya.

Setelah saya memilih Pilates di Body Connection, yang dipandu oleh instruktur yang qualified, baik dan sabar, saat ini saya bisa berjalan normal, berolahraga, beraktivitas sendiri bahkan bisa jalan-jalan keluar negeri. Dan untuk menurunkan berat badan, saya dibantu oleh dr.Yrine Slimming Coach.

Terima kasih Body Connection dan team, khususnya Mbak Nesia yang sudah menghandle saya.
Teruslah berkarya untuk menyehatkan banyak orang. 
-Tarotji Nggebu (Felix)
30-08-17
Awalnya trial di Body Connection langsung suka sama tempatnya. Nyaman, bersih dan ada ruang treadmillnya. Jadi sambil nunggu kelas, suka treadmill dulu.
Setelah cobain kelas yang kelompok, iseng cobain yang privatenya. Dapat instruktur namanya Nesia. Orangnya detail dan perhatian banget sama postur tubuh kita sebelum mulai satu gerakan.
Setelah ngikutin latihannya beberapa kali, langsung berasa efeknya ke postur jadi lebih aware dan backpain makin berangsur hilang.
Selain detail, Nesia orangnya senang berbagi tips yang bisa dipraktekin di rumah. Jadi progress latihan lebih cepat dan tentunya berefek ke badan lebih seksi ;) (baca=sehat)
Thank you Nesia & Body Connection..
-Novitalia
03-05-17
Nama saya Pitricia Linardy, saya sudah latihan di Body Connection selama lebih dari satu tahun dan selama ini saya merasakan perbedaan yang sangat signifikan setelah Pilates.
Sebelum saya latihan, saya pernah jatuh beberapa kali yang mengakibatkan lengan bagian atas sakit bila diangkat. Sudah fisioterapi tetapi tidak membaik. Kaki saya juga sering sakit di bagian lutut dan betis. Dan setelah saya latihan Pilates dengan alat-alat di Body Connection, lengan sudah tidak sakit lagi dan kaki saya juga sudah sembuh. 
Saya berterimakasih kepada trainer Helen yang selama ini sangat supportive dalam membantu saya pulih. Terutama untuk Body Connection karena telah memberikan kesempatan untuk latihan dengan alat-alatnya yang lengkap. Tanpa latihan di Body Connection, saya pasti masih belum sembuh :)
-Pitricia Linardy
27-04-17

Manfaat mengikuti pilates untuk saya terlihat jelas perubahan di badan, walaupun berat bertambah tapi tidak terlihat gemuk dan badan juga menjadi lebih lentur, misalnya mengambil barang di jok belakang padahal kita duduk di bangku depan (setir).

Lalu badan saya juga sudah tidak merasa pegal dan kaku lagi, badan jadi berbentuk dan pinggang menjadi lebih ramping dan badan jadi tidak memendek karena factor usia. Badan juga menjadi lentur ke segala arah dan kaki tidak mudah keram dan lemak – lemak pun menghilang. Saya berdiri atau duduk menjadi lebih tegap.

Dan karena sering olah nafas ! pada saat menyanyi nafas saya menjadi lebih panjang dan suara lebih  nyaring.

Pokoknya pilates sangat bermanfaat dan sangat penting buat saya. Selain makan, tidur, minum vitamin dan berdoa..

Thank you BODY CONNECTION PILATES & ALL INSTRUCTOR. GBU !!!!

-Sisca
27-04-17

Saya Alfira, usia 24 tahun. Keseharian saya adalah mengurus anak di rumah. Apalagi anak aku seneng sekali di gendong. Pertama kali hanya coba-coba saja ikut trial di BODY CONNECTION, setelah join dan latihan rutin ukuran tubuh saya mengecil, badan lebih kuat dan tidur pun menjadi lebih nyenyak. Di tambah lagi bertemu dengan Instruktur yang menyenangkan dan perhatian, thanks Mba Ribka udah sabar ngajarin aku….

-Alfira Shanty
04-04-17

Aku kerjaannya akuntan, dan sering banget pulang malem jadi gak sempet olah raga. Terus kerjaannya melototin komputer doang, jarang gerak. Karena itu makanya kadang suka sakit pinggang dan pegal-pegal. Makanya mulai deh aku Pilates dengan rutin dengan Carolin. Setelah latihan rutin, emang sakit pinggang udah hilang sih. Terus pas dilihat aku udah gak gitu bongkok lagi. Terus jadi kaya ‘kecanduan’ pilates deh, kalo gak pilates badan pegel-pegel gitu. Abis latihan malah jadi hilang tuh perasaan badan kaya ketarik. Guna banget deh beneran, apalagi buat orang kerja. Soalnya pilates ‘maksa’ kamu buat ngelatih seluruh bagian tubuh, yang lama-lama bisa bikin tambah fit.

-Lisa Kurniawati
14-03-17

Pas pertama kali cek postur dan ditanya apakah skoliosis atau tidak, dengan pede aku jawab “engga”. Eh pas dicek, ternyata emang aku skoliosis. Gak sampe parah banget, tapi yah lumayan. Makanya jadi rajin pilates deh sama Carolin, buat benerin nih badan :P dan ternyata emang ngefek loh! Setelah cek postur kedua (kira-kira beberapa bulan berikutnya) derajat kemiringan skoliosisnya udah berkurang. Aku juga berasa lebih fit sih badannya. Soalnya Carolin bener-bener ngelatih semuanya: dari tangan, paha, kaki, tulang belakang, semuanya. Dia anaknya ga banyak ngomong si cuma baik dan ramah banget. All in all, menurut aku pilates sangat berguna deh! 

-Lieke
14-03-17

Pilates has helped me since my pregnancy period. It prevented me from getting leg cramps and pregnancy back pain like almost all pregnant women do. Now after labour, it even helped me to get back in shape and improves my muscles. 

 

To be a strong mom, you need both strong mind and strong muscles. Pilates helps me to achieve both. It helped me relaxed during my stress days and build my muscles strength too. It also improves my flexibility and body coordination. Special thanks to my passionate instructor, Rahma, for patiently and passionately exercising with me 😊

-Evania Gandirja
14-03-17
Saya mengikuti olah raga pilates sejak kira2 6 bulan yang lalu karena didaftarkan anak saya. Menurut anak saya keseimbangan saya jelek dan saya perlu stretching supaya lebih lentur. Kemudian saya mulai latihan dengan instruktur Rahma. Pada mulanya sangat sulit bagi saya yg sama sekali tidak pernah berolah raga. Tetapi sedikit demi sedikit keseimbangan badan saya mulai membaik, kaki saya tidak sering kesemutan dan back pain saya juga mulai berkurang. Terima kasih body conection dan Rahma yang telah membimbing saya.
-Liliana Setiawan
13-03-17
Through Pilates, Rahma has really helped me become more attuned with my body.
She helps me to become more aware with the alignment of my body and strengthening my core which has in return made my balance better.
Rahma is very detailed, precise, patient and courteous. She has deep knowledge of how the muscle works, and often helps me address my muscle injury or problem area.
I have been a customer of Body connection for almost 7 years now. Rahma is definitely my favorite PIlates instructor because I can see myself progressing forward under her care.
 
-Linda Tan
01-03-17
-Caroline
23-02-17

Adji join pada tanggal 9 Juni 2015 dengan keluhan Torticolis & Scoliosis. Scoliosis Adji menyebabkan bahunya miring (tidak sejajar) dan Torticolis Adji menyebabkan kemiringan kepada Adji pada satu sisi.

Setelah 10x pertemuan dengan Ms. Sevia dan PR yang harus dikerjakan setiap hari, sangat jelas adanya perubahan pada kemiringan bahunya. Hingga hari ini Adji masih giat berlatih dengan PR yang di sesuaikan dengan perkembangannya.

Saya sangat gembira karena dengan Pilates, Adji dapat memperbaiki postur tubuh & juga bonus lebih sehat.

Terima kasih BODY CONNECTION dan para pelatih, khususnya Ms.Sevia.

God Bless U All

-Nani (Mama Adji Putra S.)
22-02-17

My sister introduced me to Pilates a few years ago, who also practices at Body Connection. As the time goes by, I see the benefits not only to my body, but also to my mind and my overall heath. I can concentrate more easily and have better quality of sleep so I wake up in the morning feeling refreshed.

 

Steffi is an excellent instructor. She is professional and caring. It has become my addiction. Thank you Body Connection Pilates and Steffi for all the goodness I receive after each class!

-April Stefany (Anna)
22-02-17

Saya sangat suka ikut gym, tapi karena beban yang saya angkat berlebihan menyebabkan saya terkena penyakit radang sendi yang cukup parah dan saya juga terkena rematik arthritis. Dan karena terlalu banyak melakukan aktivitas hanya di kasur, tubuh saya menjadi kaku.

Sudah mencoba akupuntur, terapi bamboo, tapi tetap saja tidak membuat saya jauh lebih baik bahkan semakin memperburuk keadaan tulang saya, dikarenakan struktur tulang dalam tubuh saya tidak begitu baik karena saya pernah kecelakaan sampai tulang paha saya hancur 10 tahun silam dan berdampak pada kaki saya suka nyeri disaat dingin.

Saya diperkenalkan teman untuk mencoba pilates di Body Connection Perwata Tower Pluit. Setelah latihan, saya merasakan kaki saya jauh lebih baik dan dapat berjalan tanpa nyeri dan sangat membantu dalam memperbaiki struktur tulang saya yang bengkok atau tidak sesuai dengan sempurna. Terima kasih Sevia sudah menjadi instruktur saya yang selalu sabar untuk mengajari saya.

-Edi Susanto
26-01-17

Having diagnose with scoliosis, I have been having back pain at a very young age and tried chiropractic and even therapies. However the pain does not go away.

On 22nd January 2016 I was introduced to Miss Tari (Instructor) at Body Connection Pilates and I Love it!!

Thank you Body Connection Pilates

-Suryadi Hartono
25-01-17

Saya memiliki “Scoliosis” yang menyebabkan punggung saya sering sakit dan pegal. Suatu hari sakitnya terasa sampai ke kaki, sehingga untuk jalan menjadi sulit karena sakit. Dokter menyarankan untuk ikut pilates. Setelah ikut pilates dengan Rifka selama 1 tahun, kaki saya tidak sakit lagi. Bila terasa pegal karena terlalu lama duduk, setelah saya latihan pilates, nyeri dan pegal akan hilang. Selain itu menurut Dokter, postur tubuh saya menjadi lebih baik. Pilates sangat membantu kondisi tubuh saya.

Terima Kasih Body Connection dan trainer saya Rifka.
-Brigitta
25-01-17

Setahun yang lalu saya menderita sakit pinggang yang ternyata tulang punggung saya agak melengkung karena salah posisi duduk dan tidurSaya pijat refleksi dua minggu sekali dan chiropractic, tetapi penyembuhannya hanya sementara. Setelah latihan pilates secara rutin seminggu dua kali saya sudah tidak sakit lagi. Terima kasih Body Connection Pluit untuk latihan yang selalu diberikan oleh trainer saya Ade.

-Herawati
23-12-16

Setelah melahirkan, otot perut ini butuh treatment yang lebih khusus. Saya memutuskan untuk ikut pilates private session di Body Connection bersama mba Ade. Program Mba Ade membuahkan hasil setelah hampir 20 sesi. Otot perut saya mulai kuat kembali dan bonusnya berat badan saya turun hampir 7 kg. Sukses selalu buat Body Connection Pilates.

-Niedya Erstania
14-10-16

Sejak tahun 2011, saya mempunyai keluhan linu sampai kesemutan di tangan kiri dan shoulder kiri saya. 

Kaki kiri saya pun sering keseleo akibat jatuh. Sudah kontrol ke beberapa Dokter Saraf Senior di Jakarta dan Singapore. Namun setiap hari saya masih merasakan hal yang sama, bangun tidur sakit, jalan kaki dalam jarak dekatpun sakit, padahal saya aktif renang dan Gym dengan Personal trainer.

Setelah 8 bulan saya join dengan Instruktur Eny, sekarang saya bisa tidur nyenyak, bisa berjalan jauh, meski linu kadang timbul, namun saya sudah paham bagaimana mengatasi ny. Lebih penting dari semua di atas, hidup saya jauh lebih berkualitas karena saya sudah mengenal tubuh saya dan semangat bisa memperbaikinya. Investasi masa tua saya J 

Thanks to Eny, my friend, my buddy, my special Trainer!!!

-Ade Lucy
18-08-16
Setelah lebih dari 20 sesi mengikuti pilates dengan Rifka badan saya menjadi lebih fit, postur tubuh membaik, lingkar tubuh mengecil dan lebih kuat. Terima kasih buat instruktur yang sangat sabar dan supportif.   
-Theresia Austin Barus
28-07-16
Setelah google saya mengetahui bahwa pilates baik juga untuk penderita scoliosis, akhirnya di Januari 2015 saya join di BCP dengan trainer Steffi, setelah beberapa kali latihan saya merasakan badan lebih sehat, punggung dan tulang belakang berkurang sakitnya dan dapat berjalan lebih tegak lagi. Karena saya merasakan manfaatnya pilates, sampai saat ini saya masih tetap pilates. Terima kasih Steffi dan BCP team.
-Ratna Asalim
21-07-16
NO MORE BACK PAIN!! big thanks to Rahma - my instructor Pilates from Body Connection, now I can have normal activities..
-Vinca Olivia
29-06-16

Saya mengalami syaraf kejepit di pinggang dan di leher sejak 2 tahun lalu, Dokter menyarankan agar saya mengikuti Pilates agar core muscle semakin kuat. Setelah 3 bulan latihan dengan Trainer saya Rifka, saya merasakan progress yang sangat baik, nyeri jauh berkurang, postur tubuh membaik, dan stamina meningkat

-Vanessa Kusnandar
17-06-16
Badan saya tidak sekaku papan lagi, duduk dan berjalan sudah bisa santai-lama (sebelumnya ini tidak bisa saya lakukan), kaki tidak kesemutan dan tidak tertarik dari panggul sampai keujung kaki. Semua perubahan ini saya rasakan setelah sebulan Pilates di Body Connection dengan instruktur Rahma
-Natashia Herlambang
17-06-16

Yang saya rasakan pilates itu membuat tubuh saya lebih lentur dan lebih tone. Keluhan nyeri dipinggang juga berangsur-angsur hilang.

Terima kasih Nesia yang sudah sabar mengajarkan saya, walaupun banyak tawar-menawar hitungan ya Nes.... he..he..he

-Ine Triyana
01-06-16

Kalau dulu saya selalu duduk bungkuk, dan pegel kalau harus tegak, sekarang kebalikannya, saya lebih nyaman posisi tegak. Gendong anak seharian punggung, pinggang, lutut dan pergelangan kaki aman tentram tidak ada yang sakit.

Thanks to Body Connection Pilates, especially my favorite and pretty instruktur "Levina" you're the best.

-Dewi Retno Ambarwulan
01-06-16

Semenjak pilates, saya merasa nafas lebih panjang and it really help me working! Setelah rutin pilates, saya merasa tidak perlu lagi rutin massage. Terimakasih, Rahma, Terimakasih Body Connection. I do feel like loving my body a little bit more now ;)

-Ovi Dian - presenter
01-06-16
Setelah ikut latihan pilates dengan Ade, sakit punggung saya berkurang jauh. Pilates itu cukup berat, rumit dan melelahkan tetapi hasilnya memuaskan dan saya happy. Terima kasih Body Connection Pilates.
-Yolanda
23-12-15

Setelah beberapa bulan rutin ikut latihan, saya mulai terbiasa berdiri tegak dari bahkan sisi bahu kiri dan kanan sudah mulai seimbang. Scoliosis tidak lagi menakutkan jika kita mempunyai tekad dan kemauan untuk membuat postur tubuh lebih baik. Terima kasih banyak untuk instruktur Perwata Tower Pluit atas saran-saran yang telah diberikan.

-Mega Faradina
16-12-15
Being aware of our body is a precious thimg since we live inside our body. After 30 sessions of pilates in Body Connection, my scoliosis reduces in total 4.5 degree.
It is a testimoni of a woman who is in her 40s and will soon reaches her golden age of 50. The impossible becomes possible.

I love the environment of Body Connection. The view is wowly spectacular from the 12th floor, the place is cozy and all the staffs are kind, caring and full of smile. My instructor Miss Marvid is the best, full of understanding of my weak condition and is willing to give any advices I need and she has sense of humour too..

Tumbs up for Body Connection, I now have better body, stronger, and the most important is now I can sit as elegant as a king, I can move as beautiful as a dancer and I gain more self-confidence.....
-Fransisca Sanjayati
16-12-15

Sejak mengikuti latihan pilates di Body Connection dengan trainer Carolin sejak bulan Maret, postur badan saya sekarang sudah bagus dan normal dan stamina juga meningkat karena latihan core muscle yang efektif.
Terima kasih Carolin dan Body Connection untuk kualitas hidup yang membaik.

-Hans Alvianto
16-12-15
Banyak banget benefit yg bisa dirasain setelah join BCP, postur tubuh jauh berubah jadi lebih baik (lebih fit) dan lifestyle juga improve ke arah yg lebih sehat, bahkan temen2 juga banyak yg notice postur yg berubah. 
-Ervani Zhang
16-12-15
Sejak rutin pilates sudah jarang sekali sakit perut dan pegal setiap menstruasi bulanan. Badan yang lebih fit juga terasa perbedaannya setelah saya diving dibandingkan dengan sebelum rutin pilates. Dengan bantuan trainer saya, Steffi, setiap sesi latihan terasa menantang dan tidak bosan karena variasi gerakan. Thank you Steffi and BCP team!
-Metta Ang
16-12-15
I feel that my posture has improved, especially my back, my flexibility is better and have stronger core. My stamina also improves, and I always feel great and recharged after each exercise with Steffi. I highly recommend it to anyone trying to get back in shape after being out for a while. You will be amazed with the results.
-Lily Tjhia
16-12-15
LOGIN